SHARE THIS ARTICLE

Acara pertukaran budaya Jepang – Rusia, Cosplay Photo Festival Japan, akan diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 Agustus di TOC Ariake di Tokyo.

Cosplay Photo Festival Japan (1)

Acara ini akan membawa 7 cosplayer terbaik dari Rusia ke Jepang. 5 cosplayer telah dipilih, dan 2 sisanya akan dipilih melalui pemungutan suara populer di website acara tersebut, yang akan berlangsung sampai tanggal 10 Juni.

Minat terhadap budaya pop Jepang telah meningkat di Rusia, dengan berbagai acara cosplay memberikan para penggemar di Rusia kesempatan untuk berpakaian seperti karakter anime dan manga favorit mereka. Para penyelenggara acara berharap festival yang akan datang akan memberikan kesempatan untuk menghindari hubungan politik yang rumit antara Jepang dan Rusia, dan berbagi budaya antara kedua bangsa melalui cosplay.

Para cosplayer yang berpartisipasi dalam acara ini termasuk cosplayer Rusia yang terkenal di Jepang, seperti perwakilan Rusia untuk World Cosplay Summit, acara cosplay terbesar di Jepang. Foto dari para cosplayer sebagai berbagai karakter dari beberapa seri seperti Kill la Kill, Evangelion, Attack on Titan, Sword Art Online, Death Note, Final Fantasy, dan lainnya, tersedia di situs resmi acara tersebut. Rincian tentang proses pemungutan suara juga dapat dilihat di sana.

Cosplay Photo Festival Japan (2)
Gesha, salah satu cosplayer Rusia yang menghadiri acara tersebut.
Cosplay Photo Festival Japan (3)
Nastya
Cosplay Photo Festival Japan (4)
Janet
Cosplay Photo Festival Japan (5)
Juke
Cosplay Photo Festival Japan (6)
Sonya

Link:
Cosplay Photo Festival Japan

Source : yattarjapan.com
COMMENT