SHARE THIS ARTICLE
Print
Print

Sudah merasa jenuh dengan kesibukan Tokyo dan ingin menghirup udara segar di pegunungan? Cobalah mampir ke kaki gunung Takao dan berkunjung ke Takao 599 Museum. Di sini kalian dapat menikmati pemandangan indah sekaligus belajar tentang keragaman hayati dari pegunungan ini.

Print

Print

Diresmikan pada Agustus 2015, Takao 599 menyuguhkan apa yang dimiliki gunung setinggi 599 meter ini dalam kemasan yang menarik dan menyenangkan. Kekayaan natural dari alam beserta flora dan faunanya ditampilkan dengan unsur modern. Namun tetap tidak meninggalkan detil informasi sebagai bekal pengetahuan untuk para generasi muda.

Print

Print

Print

Print

Print

Tidak mengherankan bila dilihat dari banyaknya penghuni yang ada di gunung Takao. Gunung yang gagah ini merupakan rumah bagi lebih dari 1.200 jenis tumbuhan, babi hutan, monyet dan binatang bersayap. Oleh karena itu diberikan display indah yang memajang binatang-binatang tersebut disertai visualisasi musim yang berbeda-beda. Hal ini dibuat untuk jaga-jaga bila kita tidak beruntung melihat langsung tupai terbang raksasa Jepang melayang di atas kepala yang hidup di dalam hutan konservasi ini.

Print

599-mt-takao-tree-wall-gif
Untuk mereka yang tertarik, 599 museum cukup ramah untuk dikunjungi sebab dibuka sepanjang tahun mulai dari jam 8:00 sampai 17:00 dan sama sekali tidak dipungut biaya sepeser pun. Cukup siapkan diri untuk berkendara selama satu jam lamanya dari Tokyo ke gunung yang mendapat sertifikat bintang 3 dari Michelin Guide ini.

image: Takao599Museum.jp

Source : spoon-tamago.com
COMMENT