5 Ending Film Dan Serial Drama Jepang Yang Berakhir Mengejutkan


5 Ending Film Dan Serial Drama Jepang Yang Berakhir Mengejutkan

Berbeda dari kebanyakan film dan serial drama Jepang yang ceritanya kerap kali berakhir gantung dan tak jelas, kelima judul di bawah ini justru memiliki akhir yang tak terduga loh. Apa saja film dan serial dramanya? Yuk simak sama-sama daftarnya di bawah ini!


1. ReLIFE

Tayang di Jepang sejak bulan April 2017 lalu, film live-action yang diangkat dari serial manga ReLIFE karya Yo Yayoi ini memiliki jalan cerita yang sangat unik. Di mana dua karakter utama yang dimainkan oleh Taishi Nakagawa (Arata) dan Yuna Taira (Chizuru) jadi subjek percobaan ReLIFE, dan kembali menjadi siswa SMA kelas 3. Seiring berjalannya waktu mereka pun semakin dekat, begitupula dengan tiga orang siswa lainnya, tapi Arata Chizuru tidak dapat membocorkan rahasia jika keduanya merupakan objek penelitian kepada siapapun.

Tahu jika Arata dan Chizuru tidak akan saling mengingat setelah penelitian tersebut selesai membuat pembimbing mereka, Yaoke juga berusaha juga berusaha untuk mempertemukan keduanya di dunia yang sebenarnya, namun usaha tersebut sia-sia. Akhir cerita film live-action justru mengejutkan dan sedikit berbeda dengan manga serta anime-nya, karena Arata dan Chizuru dipertemukan kembali ketika sudah menjadi guru SMA, meski keduanya tidak saling ingat.

2. Aishite tatte, Himitsu wa Aru

Dilihat dari judulnya saja, sudah terlihat jika serial drama yang dibintangi oleh Sota Fukushi (sebagai Rei) dan Haruna Kawaguchi (sebagai Sawa) ini menyimpan banyak sekali rahasia yang terungkap di akhir cerita. Rei yang telah menyimpan rahasia besar demi untuk menjaga hubungan dengan tunangannya, Sawa pada akhirnya juga tidak dapat menikahinya. Ia dipenjara akibat perbuatannya yang telah membunuh sang ayah di masa lalunya.

3. Ani ni Aisaresugite Komattemasu

Setoka Tachibana (diperankan oleh Tao Tsuchiya), siswi SMA cantik yang jadi rebutan tiga pemeran pria, Yudai Chiba (sebagai Haruka), Takuya Kusakawa (sebagai Chiaki), termasuk sang kakak, Haruka Tachibana yang diperankan oleh Ryota Katayose ini berakhir tak kalah mengejutkan. Di mana pada akhir serial dramanya terungkap jika Setoka merupakan adik tiri dari Haruka. Sang Kakak yang menyadari hal tersebut terlebih dahulu, Setoka kemudian meninggalkan Takane Serikawa dan memilih sang kakak, hingga eduany pun meminta restu kepada orang tua mereka.

Ani ni Ai Saresugite Komattemasu sendiri diangkat dari manga berjudul sama karya Rina Yagami, dan dibuat menjadi serial drama yang terdiri dari 5 episode, serta dilanjutkan dengan sebuah film yang ditayangkan di Jepang mulai tanggal 30 Juni 2017 lalu.

4. Hidamari no Kanojo

Cerita dalam film Hidamari no Kanojo sendiri sedikit membingungkan di awal, di mana kedua pemeran utamanya kembali bertemu sejak 10 tahun berpisah. Mao yang sebelumnya menyukai Kosuke pun senang bisa bertemu kembali, dan kemudian mereka menjalani kehidupan bersama, namun dalam waktu yang sangat singkat. Di akhir cerita terungkap jika aktris cantik Juri Ueno yang berperan sebagai Mao Watarai merupakan sosok kucing yang dahulu pernah ditolong Kosuke Okuda (diperankan oleh Jun Matsumoto),  dan keduanya pun harus berpisah.

5. Kimi to 100 Kaime no Koi

Film Kimi to 100 Kaime no Koi berakhir menyedihkan, di mana sebanyak apapun Riku Hasegawa (Kentaro Sakaguchi) mencoba memutar kembali waktu, Ia tidak dapat mengubah takdir sahabatnya, Aoi Hinata yang mengalami kecelakaan setelah tampil bersama.


What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
32
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
5
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
19
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
23
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
4
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini