SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 1 Maret, audisi screening ketiga untuk memilih para kandidat yang akan maju ke “AKB48 Group 2nd Draft Kaigi” telah diadakan.

Sebanyak 83 anak perempuan yang telah melewati screening paper pertama, dan screening wawancara kedua, melanjutkan screening ketiga yang untuk menguji keterampilan menari dan menyanyi mereka. Sebanyak 49 anak perempuan dipilih sebagai para kandidat Draft Kaigi mendatang.

Sembilan calon termudanya adalah anak perempuan yang berusia 11 tahun dan kandidat tertuanya adalah seorang gadis berusia 21 tahun.

49 kandidat tersebut termasuk adik dari anggota Tokyo Girls ‘Style, Miyu Yamabe dan juga 11 anggota yang merupakan bagian dari ‘Baito AKB‘.

Ini adalah kedua kalinya ‘Draft Kaigi‘ akan diadakan, seperti yang sebelumnya pernah diadakan pada bulan November 2013. Sama seperti pertama kalinya, para kapten (atau pemimpin untuk SKE48) dari semua tim di AKB48/SKE48/NMB48/HKT48, dan manajer teater mereka akan memilih para anggota dengan kemampuan yang dibutuhkan bagi tim mereka.

Para kandidat tidak memiliki pilihan di grup mana mereka akan bergabung dan jika ada overlap pengangkatan, tim kandidat akan diputuskan dengan undian oleh para kapten.

Mereka memiliki hak veto ketika mereka dirancang oleh tim yang mereka tidak ingin bergabung, tapi kemudian mereka akan kehilangan hak mereka untuk bergabung dengan tim tersebut.

Para kandidat, yang negosiasinya telah selesai, akan bergabung dengan tim tersebut sebagai Kenkyuusei, dan akan diarahkan untuk dipromosikan sebagai anggotanya.

Hingga hari penyelenggaraan ‘Draft Kaigi‘, yang akan digelar pada tanggal 10 Mei, 49 calon akan tampil/mempromosikan diri melalui TV dan secara online karena mereka diarahkan agar dapat masuk dalam susunan draft.

Source : tokyohive.com
COMMENT