SHARE THIS ARTICLE

akb48_1377376676_af_org

Telah diumumkan bahwa 16 orang trainee dari AKB48 telah dipromosikan menjadi member official dan membentuk tim 4 yang baru.

Pengumuman ini diumumkan pada 24 Agustus lalu saat konser ‘AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada Mada, Yaranakyaikenai Koto ga Aru~‘ di Tokyo Dome. Tim 4 yang lama dibubarkan pada Oktober 2012 lalu. Dengan pengumuman ini, AKB48 kembali memiliki empat buah tim.

Diumumkan juga bahwa Minegishi Minami akan menjadi kapten dari tim 4. Setelah mendengar pengumuman ini, Iwatate Saho berkata, “aku tidak menyangka bahwa kita semua mendapat promosi sekaligus secara bersamaan. Saya telah berusaha lebih keras dari sebelumnya.” Nishino Miki menambahkan, “saya tidak menyangka bahwa saya akan dipromosikan. Semua trainee berusaha dengan keras bersama-sama, jadi kami semua berharap akan dipromosikan bersama-sama. Saya sangat senang mimpi kami menjadi nyata.

Selanjutnya, telah diumumkan juga bahwa Yuasa Hiroshi sekali lagi menjadi manajer teater dari AKB48.

Daftar anggota dari tim 4 yang baru dapat kita lihat dibawah ini :

Aigasa Moe / Iwatate Saho / Uchiyama Natsuki / Umeta Ayano / Okada Ayaka / Okada Nana / Kitazawa Saki / Kojima Mako / Shinozaki Ayana / Takashima Yurina / Nishino Miki / Hashimoto Hikari / Maeda Mitsuki / Mirayama Yuiri / Mogi Shinobu / Minegishi Minami (kapten tim)

Source : tokyohive
COMMENT