SHARE THIS ARTICLE

zone-600x806

Pada tanggal 2 Maret, MAIKO dari duo pop rock Jepang ZONE memosting sebuah komentar pada situs resmi RunTime Music Entertainment. Ia mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri seluruh kegiatan ZONE setelah sebuah konser mereka pada tanggal 7 April mendatang.

Bulan lalu, RunTime Music Entertainment menghentikan kontrak eksklusif mereka dengan MIYU dengan alasan “perilaku tidak bermoral yang mencolok dari Miyu Nagase dan seringnya dirinya tidak memenuhi kewajibannya” (LINK). Menanggapi hal itu, MAIKO mengungkapkan perasaannya yang campur aduk dengan berkata, “Setiap hari aku merasa bingung.” Ia melanjutkan, “Sebagai anggota ZONE, aku terus memikirkan bagaimana caranya untuk melakukan kegiatan lebih lanjut. Hasilnya, aku memutuskan untuk mengakhiri ZONE dengan tanganku sendiri.”

“Dalam acara tanggal 7 April, aku ingin mengakhiri masa band ZONE dengan cara menikmati tiap lagu bersama semua orang yang telah mendukung kami dan mengubah semuanya menjadi kenangan.”

Acara pada tanggal 7 April di Shibuya O-EAST itu akan berjudul ZONE FINAL EVENT. Tiket akan mulai tersedia pada tanggal 23 Maret.

ZONE terbentuk pada tahun 1998 silam, dan memulai debut majornya dengan formasi 4 anggota band pada tahun 2001. Walau mereka bubar pada tahun 2005, mereka kembali muncul dengan formasi 3 orang anggota pada tahun 2011 lalu. Setelah TOMOKA mengundurkan diri dari band tersebut dan juga dari dunia hiburan pada bulan November 2011, band tersebut berubah menjadi duo dengan anggota MIYU (gitar/vokal) dan MAIKO (bass/vokal).

Sources :
COMMENT