SHARE THIS ARTICLE

2048692_201502170902838001424120447cMantan anggota AKB48 Yuko Oshima (26) akan membintangi drama TBS mendatang “Yamegoku ~Yakuza Yamete Itadakimasu~”. Ini merupakan pertama kalinya dia mengambil peran utama untuk drama serial tersebut.

Tokoh utamanya adalah Nagamitsu Bakushu (Oshima), seorang detektif yang bertugas di “Layanan Bantuan untuk orang yang mencoba meninggalkan organisasi Yakuza (biasa disebut ‘Ashinuke Call’)” dari Seksi 3 di Divisi Kejahatan Terorganisir Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Bersama dengan rekannya, ia membantu para anggota Yakuza yang ingin berhenti dari kehidupan jahatnya.

Karena peran Oshima adalah seorang detektif yang menghadapi organisasi besar, adegan aksi akan menjadi salah satu sorotan dari drama ini. Jadi, dia akan mengembangkan kekuatan fisiknya menggunakan Aikido sebagai dasarnya, dan juga akan belajar pertarungan pedang. Pemeran yang bermain sebagai rekan Oshima akan diumumkan kemudian.

Dikabarkan, perannya, “Baishu”, telah kehilangan senyumnya karena suatu insiden tertentu yang juga membuatnya menjadi orang yang kejam. Menurut Oshima, peran ini adalah kebalikan dari dirinya yang sesungguhnya. Dia kemudian berkata dengan bercanda, “Saya jarang bersikap dingin terhadap orang lain, jadi mungkin saya harus hidup sebagai orang yang dingin mulai saat ini”.

Drama ini disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi (“SPEC“, “Trick“, “Keizoku“), dan Takeharu Sakurai (seri “Aibou“) bertanggung jawab atas skenarionya.

“Yamegoku ~Yakuza Yamete Itadakimasu~” akan mulai ditayangkan di Jepang pada bulan April di TBS (setiap Kamis pukul 21:00).

Source : tokyohive
COMMENT