SHARE THIS ARTICLE

yuko-oshima-bonds (1)

Pada tanggal 16 Februari, AKB48 mengadakan acara jabat tangan di Marine Messe Fukuoka, Jepang. Yuko Oshima, yang akan segera lulus dari grupnya, juga berpartisipasi dalam acara tersebut dan mengirimkan pesan kepada fans-nya.

Acara tersebut menandai hari terakhir Oshima untuk tampil di sebuah acara jabat tangan di Fukuoka. Sebelum acara jabat tangan, grup tersebut mengadakan konser di mana mereka membawakan 9 lagu termasuk lagu-lagu dengan center Oshima seperti “Mae Shika Mukanee“, “Gingham Check“, dan “Heavy Rotation“.

Kepada para penggemarnya, ia menyatakan, “Setelah saya lulus, saya ingin terus terlibat dengan para member dan fans, jadi ini bukanlah akhir. Meskipun hubungan kita dapat berkurang, ikatan antara kita adalah selamanya. Silakan lanjutkan untuk mendukung saya. Hari ini, saya akan berjabat tangan dengan perasaan itu.” Ia melanjutkan, “Pergi ke berbagai kota seperti ini dan mampu berkomunikasi dengan semua orang dengan berjabat tangan. Saya selalu berjabat tangan dengan percaya bahwa hati kita akan menjadi terhubung. Mampu bertemu semua orang di acara jabat tangan adalah waktu yang tak tergantikan bagi saya.”

Oshima dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam berbagai acara jabat tangan dan acara foto hingga akhir Mei. Rincian tentang konser kelulusannya belum terungkap.

yuko-oshima-bonds (2)

yuko-oshima-bonds (3)

   yuko-oshima-bonds (4)

Source: tokyohive.com

COMMENT