SHARE THIS ARTICLE

AKB48s-Yuka-Tano-to-Star-in-Traumerei-ni-Sayonara-Play-620x400

Baru-baru ini telah diumumkan bahwa anggota AKB48 Team K, Yuka Tano, akan menjadi pemeran utama dalam produksi drama panggung Traumerei ni Sayonara hanya dalam beberapa minggu.

Traumerei ni Sayonara [トロイメライにさよなら] mengikuti kehidupan Yurika Ogawa, yang diperankan oleh Tano, pemimpin dari grup idola pop Traumerei. Grup ini terancam dibubarkan jika mereka tidak dapat menyelesaikan permintaan yang tidak masuk akal yang dibuat oleh presiden dari perusahaan manajemen di balik grup tersebut. Nasib Ogawa dan teman-teman satu grupnya ada di tangan mereka untuk mengatasi kesulitan dalam drama komedi ini agar tetap mempertahankan unit idola tersebut dan memenuhi impian mereka menjadi bintang.

Yuka Tano berbagi “Saya selalu bermimpi berada di sebuah drama panggung dan kini keinginan saya telah menjadi kenyataan! Ini peran pertama yang saya bintangi, jadi saya secara alami merasa cemas tentang penampilan nanti, tapi saya telah bekerja keras untuk memastikan para penonton akan menikmati pertunjukan ini.”

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 23 hingga tanggal 26 Oktober di Tokyo CBGK Shibugeki! di Shibuya dan dibintangi Yuka Tano dari AKB48, Shiori Kaneko dari SKE48, Erika Suzuki dari PPP! PiXiON, Runa Saito dan Ayano Hara dari PiiiiiiiN, Tetsuko Okuhira dari Peco, Masahiko Ino, dan Masaaki Hara.

Source : nihongogo.com
COMMENT