SHARE THIS ARTICLE

Kana Hanazawa, Kimi ga Inakucha Dame Nanda (1)Cinema Today telah mem-posting trailer berdurasi 70 detik untuk film live-action pertama yang dibintangi aktris pengisi suara anime populer berumur 26 tahun, Kana Hanazawa, berjudul Kimi ga Inakucha Dame Nanda (I am nothing without you).

Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pertama kali di Theatre Shinjuku di Tokyo pada tanggal 28 Maret, kemudian di berbagai bioskop di Sendai, Osaka, Nagoya dan Hakata di minggu-minggu berikutnya. Hanazawa akan bergabung dengan acara premier di Theatre Shinjuku, dan perilisan umum dari penjualan tiket awal untuk acara tersebut akan dimulai pada tanggal 21 Maret.

Hanazawa memerankan seorang penulis buku gambar bernama An Kanade, bersama aktor berumur 53 tahun Shigemitsu Ogi yang berperan sebagai ayahnya yang kembali setelah lama menghilang. Film ini mengikuti hubungan yang aneh di antara mereka. Hanazawa juga menyanyikan lagu tema untuk film tersebut, dan lagunya dirilis sebagai single ke-8 nya pada tanggal 25 Februari. Lagu tersebut memulai debutnya di posisi 13 di peringkat mingguan Oricon.

Kana Hanazawa, Kimi ga Inakucha Dame Nanda (3)
Sampul edisi terbatas dari single ke-8 Kana Hanazawa “Kimi ga Inakucha Dame Nanda”
Kana Hanazawa, Kimi ga Inakucha Dame Nanda (2)
Edisi Reguler

TrailerKimi ga Inakucha Dame Nanda

© Aniplex Inc.
© 2015 Sony Music Entertainment (Japan) Inc.

Source : crunchyroll.com
COMMENT