SHARE THIS ARTICLE
yui_horie-cover
Yui Horie

nekomonogatari (black)Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel NisiOisin berjudul Nekomonogatari (Black) mengumumkan opening theme dan ending theme untuk anime tersebut pada hari Sabtu, 29 Desember. Seiyuu populer Yui Horie akan menyanyikan opening theme berjudul perfect slumbers dan penyanyi Marina Kawano akan membawakan ending theme-nya yang berjudul Kieru Daydream. Lirik kedua lagu tersebut masing-masing ditulis oleh meg rock dan Saori Kodama, dan Satoru Kousaki (Monaka) menggubah dan mengaransemen kedua lagu tersebut.

Yui Horie mengisi suara untuk peran ketua kelas Tsubasa Hanekawa di serial Monogatari. Ia telah tampil dalam banyak theme song anime, termasuk untuk opening theme ke-5 serial Bakemonogatari, serta theme song untuk anime-anime seperti Negima!, Listen to Me, Girls. I Am Your Father!, Nura: Rise of the Yokai Clan, dan Toradora!.

Marina Kawano sebelumnya pernah membawakan theme song untuk anime A-Channel dan season keempat anime Natsume’s Book of Friends. Kieru Daydream cocok untuk menggambarkan hubungan halus antara tokoh protagonis Koyomi Araragi dan Tsubasa Hanekawa.

Novel orisinil dari cerita ini berisi cerita mengenai Keluarga Tsubasa, mengambil setting antara Kizumonogatari dan Bakemonogatari, dengan karakter Tsubasa.

Anime ini akan diputar perdana di Jepang pada tanggal 31 Desember pukul 10.00 malam hingga 12.00 tengah malam (waktu Jepang).

Marina Kawano
Marina Kawano

source : animenewsnetwork.com

COMMENT