SHARE THIS ARTICLE

Yui Aragaki akan segera kembali ke layar kaca dalam drama terbarunya yang berjudul Nigeru wa Haji daga Yaku ni tatsu. Ditayangkan di TBS mulai Oktober mendatang, Gakky akan siap menjalani peran berbeda sebagai perempuan yang rela menjalani kawin kontrak!

Drama ini adalah hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Tsunami Umino yang bergenre komedi romantis. Kisahnya berfokus pada hubungan pasangan yang terikat dengan kawin kontrak di mana sang suami adalah majikan dari sang istri.

Di sini Gakky akan berperan sebagai sang istri, Mikuri Moriyama yang memiliki gelar S2 namun sepi tawaran pekerjaan. Selain itu dia juga tidak memiliki pacar. Dalam pergumulannya itu dia kemudian bekerja sebagai pengurus rumah tangga di mana majikannya, Hiramasa Tsuzaki, pria berusia 36 tahun, memintanya untuk menjalani kawin kontrak dengannya.

Saya berharap ini akan menjadi drama yang menyenangkan, entah bagaimana ini adalah komedi romantis yang menjadi simbol zaman sekarang. Saya bekerja dan bekerja sangat keras jadi penonton dapat tertawa sekaligus berempati dengan para karakter yang menghadapi semua cobaan dan kegagalan,” terang Yui.

Seberapa penasarankah kalian akan akting Gakky di sini?

Source : aramajapan.com
COMMENT