SHARE THIS ARTICLE

Musisi Jepang YUI tampil dalam sebuah program musik Fuji TV yang berjudul Our Music sebagai salah satu penampil utama, pada tanggal 7 Desember.

Dalam sesi bincang-bincang, penyiar wanita Fuji TV yang bernama Ayako Kato mewawancarai YUI seputar hal-hal yang sedang menjadi pemikiran YUI saat ini. YUI menjelaskan alasan mengapa ia mundur/vakum dari dunia musik, adalah karena ia khawatir apakah ia akan dapat terus bernyanyi, dan merasakan suatu batas mental dalam aktivitasnya. Saat Kato bertanya kepada YUI, “Apakah Anda telah berbicara kepada seseorang mengenai masalah ini?”, YUI menjawab dengan jujur bahwa ia telah mendapat masukan dan nasihat dari Yojiro Noda dari band RADWIMPS.

Lebih jauh lagi, YUI menyatakan bahwa walau kemungkinan ia kembali beraktivitas dari masa vakumnya sekarang ini tidak akan terlalu lama, ia tidak berpikir untuk kembali sebagai YUI. Selain pertanyaan-pertanyaan itu, YUI pun diberi pertanyaan seputar “apakah tujuan berikutnya” dan “bagaimana perasaannya dengan kondisi tidak aktif untuk kali kedua”.

Dalam acara ini, YUI melakukan kolaborasi dengan band Stereopony yang juga akan mengakhiri aktivitas mereka sebagai sebuah band di tahun ini. Mereka membawakan lagu-lagu milik YUI seperti again, SUMMER SONG dengan aransemen baru dan lagu debut YUI, feel my soul.

Sebuah edisi spesial dari Our Music yang akan menampilkan kompilasi dari brbagai penampilan YUI akan ditayangkan oleh Fuji TV pada hari Jumat tanggal 28 Desember.

source : tokyogirlsupdate.com

COMMENT