SHARE THIS ARTICLE
Yoshiki (X Japan) tampilkan koleksi kimono bergaya provokatif di Tokyo Fashion Week (1)
image: twitter.com/fashionpressnet

Deretan koleksi kimono bergaya provokatif yang diciptakan oleh bintang rock Jepang ternama, Yoshiki, ditampilkan dalam acara Tokyo Fashion Week dan menjadi koleksi yang paling banyak dibicarakan. Selain menjadi pendiri dan drummer dari band heavy metal X Japan, juga sebagai musisi, komposer, pencipta lagu, dan produser rekaman, Yoshiki juga memiliki minat terhadap banyak bidang, salah satunya adalah dunia busana. Di acara peragaan busana tersebut ia memperkenalkan YOSHIKIMONO First Collection yang menampilkan beragam kimono dengan pola dan desain yang tidak biasa.

Yoshiki (X Japan) tampilkan koleksi kimono bergaya provokatif di Tokyo Fashion Week (2)
image: facebook.com/YoshikiOfficial

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, saat para model berjalan di atas catwalk untuk memperagakan kimono-kimono rancangannya, Yoshiki juga mengiringi mereka dengan alunan lagu-lagu klasik yang ia mainkan lewat dentingan piano dengan iringan musik strings dan tampilan efek cahaya laser selama 30 menit penampilannya. Selain beraneka kimono yang unik, para modelnya juga menampilkan gaya rambut khusus ala heavy metal sesuai akar musik Yoshiki. Dalam beberapa konsernya nanti, Yoshiki juga ingin memadukan rock and roll dengan tradisi Jepang dengan versi “agak seksi.” Di antara para model yang tampil, ada juga yang sedikit berbeda dengan mengenakan masker hitam dan kimono bermotif loreng macan.

Yoshiki (X Japan) tampilkan koleksi kimono bergaya provokatif di Tokyo Fashion Week (3)
image: twitter.com/japaaan_com
Yoshiki (X Japan) tampilkan koleksi kimono bergaya provokatif di Tokyo Fashion Week (4)
image: facebook.com/YoshikiOfficial

Akhir tahun ini Yoshiki akan kembali tampil dengan bandnya di Jepang, dan tanggal 12 Maret tahun depan di SSE Arena, Wembley, London. Yuk simak penampilan Yoshiki dan para modelnya pada acara Tokyo Fashion Week dalam video di bawah ini!

Source : rocketnews24.com
COMMENT