SHARE THIS ARTICLE
image: facebook.com/BABYMETAL.jp
image: facebook.com/BABYMETAL.jp

Apa kalian adalah penggemar X Japan? Atau penggemar BABYMETAL? Atau mungkin keduanya? Kalaupun kalian penggemar keduanya atau pun bukan, tidak dapat disangkal lagi bahwa BABYMETAL telah berkembang menjadi sebuah grup yang memiliki banyak penggemar berat dan telah tampil di Eropa dan Amerika bersama band metal DragonForce, yang juga turut ditampilkan dalam single mereka berjudul “Road of Resistance“. Kini sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan gadis-gadis manis ini ber-headbang karena Yoshiki (X Japan) telah mengisyaratkan kemungkinan kerjasama dengan Babymetal.

image: twitter.com/MadameAesthetic
image: twitter.com/MadameAesthetic

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, bintang rock populer itu juga ternyata telah menjadi penggemar gadis-gadis tersebut. Yoshiki mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah metal internasional Metal Hammer, bahwa di masa depan ia akan tertarik bekerjasama dengan Babymetal. Yoshiki juga mengatakan bahwa ia cukup menyadari popularitas Babymetal setelah para penggemarnya terus mengiriminya lagu-lagu Babymetal yang mengingatkan mereka akan lagu-lagu X Japan. Ia mampu menyaksikan pertunjukan mereka dan benar-benar menikmatinya setelah menggelar tur klasik di Eropa.

Apakah kolaborasi dengan BABYMETAL akan benar-benar terjadi? Yoshiki percaya bahwa tidak ada aturan di musik rock atau heavy metal, dan para penggemar di luar Jepang juga setuju bahwa kolaborasi ini akan menjadi sesuatu yang brilian. Kita tunggu saja!

Source : rocketnews24.com
COMMENT