SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 26 Oktober, leader dari band rock Jepang X JAPAN YOSHIKI berpartisipasi dalam sebuah lelang amal merayakan ulang tahun ke-20 dari Make a Wish Foundation Japan dengan donasinya berupa hak untuk menyanyikan lagu X JAPAN di piano YOSHIKI.

Lelang tersebut diadakan pada sebuah situs khusus yang di-hosting oleh Yahoo!Auctions mulai pukul 5:30 PM tanggal 26 Oktober dan akan berakhir pada pukul 5:30 PM tanggal 2 November. Fans di Jepang dan di luar Jepang dapat berpartisipasi dalam lelang ini. Pemenangnya akan mendapat penghargaan menyanyi bersama YOSHIKI dengan iringan piano yang dimainkan juga olehnya.

YOSHIKI telah aktif dalam kegiatan amal sejak lebih dari sepuluh tahun. Untuk gempa Tohoku, ia mendukung upaya bantuan dengan menyumbangkan barang-barang favoritnya seperti piano kristalnya.

Performance impian tersebut akan dilangsungkan dalam rentang waktu setahun sejak penawaran lelang diterima. Tempat performance hingga kini belum ditentukan, dan dapat mengambil tempat antara Los Angeles atau Tokyo. Hanya satu lagu X JAPAN gubahan YOSHIKI yang akan dinyanyikan, dan sebuah kopi CD akan diberikan pada pemenang lelang ini.

YOSHIKI berkomentar, “Aku ingin menjadi seorang tokoh yang berpengaruh dalam dunia amal sejak saat ini.”

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT