SHARE THIS ARTICLE

WORLD ORDER

WORLD ORDER, dance performances unit yang sudah terkenal hampir di seluruh dunia ini akhirnya mengungkapkan judul album terbaru mereka yang ke-3. Dilansir lewat website resminya bahwa judul untuk album ke-3 nya ini telah diberi nama “Have a Nice Day”, lagu yang di mana mereka melakukan kolaborasi bersama AKB48 dalam pembuatan video musiknya dan sempat menjadi hits di Youtube. Tak hanya itu saja, mereka juga telah mengungkapkan 6 lagu sebagai isi tracklist di albumnya nanti, di antaranya adalah Imperialism, Last Dance, This is Life, World Order Remix, Have a Nice Day, dan satu lagu baru lagi yang masih belum diungkapkan judulnya.

Di lain sisi, setelah syuting video musik di London untuk lagu baru tersebut pada akhir September lalu, sang leader, Genki Sudo, juga mengatakan di twitter-nya bahwa video musik tersebut akan segera diunggah pada akhir bulan Oktober ini, untuk lirik lagu terbarunya ia juga mengatakan akan memiliki makna yang cukup serius dan kuat seperti halnya pada lagu Imperialism dan Permanent Revolution.

Tak hanya album baru saja yang akan mereka rilis, rencananya WORLD ORDER juga akan merilis Road Movie ketika mereka konser WORLD TOUR 2014 yang dilaksanakan di Tokyo, Osaka, Sapporo, Nagoya, dan Fukuoka pada bulan Januari dan Februari lalu. Album baru dan Road Movie tersebut akan segera dirilis pada tanggal 17 Desember, bertepatan setelah ulang tahun WORLD ORDER. namun sayangnya untuk sampul albumnya sendiri mereka masih merahasiakannya, akan menjadi seperti apakah album terbaru mereka nanti? Mari kita tunggu hingga tanggal perilisannya!.

Didirikan pada tahun 2009 oleh seorang mantan Martial Arts, Genki Sudo, WORLD ORDER memang tak pernah berhenti membuat kita menganga ketika melihat mereka menari. Dengan jenis tarian Robotic Dance dan aliran lagu Pop Techno ini selalu membuat inovasi baru berdasarkan parodi yang mereka lakukan sebagai Salaryman. Jadi siapkanlah diri kalian, karena 7 dancer profesional ini akan siap membuat kalian menganga sekali lagi!

Source : worldorder.siteinfo.jp
COMMENT