Inilah wanita misterius yang Berciuman Bersama Yamaken Setiap Minggu


Wanita Misterius
(featured image : http://eiga.com/news/20171109/1/2/5/)

Minggu kemarin kita dikejutkan dengan berita bahwa Yamaken akan berciuman dengan wanita misterius setiap minggu di drama terbarunya, Todome no Kiss. Dalam website resminya, Todomeki telah mengumumkan tokoh utama wanita yang akan membunuh Yamaken dengan ciuman kematiannya. Aktris yang akan memerankan peran tersebut adalah Mugi Kadowaki.


Kadowaki akan memerankan seorang wanita bernama Namiki Mikoto, yang merupakan seorang putri dari pengusaha kaya dengan aset pribadi sebanyak 100,000,000 yen. Yamaken yang berperan sebagai host matre bernama Otaro Dojima menargetkan Namiki sebagai korban berikutnya.  Otaro yang terbiasa mencium wanita merasa kaget ketika dia mati setelah berciuman dengan wanita misterius tersebut. Sehingga membuat dia ingin mengetahui identitas dan tujuan wanita tersebut membunuhnya.

Must Read  Beginilah Tampilan Tampan Yamaken Saat Bekerja Di Host Club
(image : eiga.com)

Wanita yang diperankan oleh Kadowaki itu hadir di malam natal dengan penampilan Santa Claus. Dia datang sebagai wanita misterius yang meracuni bibirnya untuk membunuh orang yang berani menciumnya.

Kadowaki pernah beradu akting dengan Yamaken dalam film Ookami Shojo to Kuro Ouji. Dia sangat senang karena bisa bertemu lagi dengan Yamaken di drama terbarunya. Dia berkata bahwa dia sangat excited dan bergembira karena dapat bekerjasama dengan orang-orang hebat yang tergabung dalam barisan pemeran dan staff. Drama ini merupakan drama original yang memiliki cerita berbeda dan tidak pasaran. Kadowaki yakin para penonton akan kesulitan dalam menebak alur cerita dari drama ini sehingga menjadi sebuah alur yang menarik.

Sang produser, Akino Suzuki, mengatakan bahwa hal yang berbeda dari drama ini adalah terletak dalam heroinenya. Dimana biasanya pemeran utama adalah seseorang yang cantik atau lucu dan mampu membuat tokoh utama pria jatuh cinta padanya. Dalam drama todomeki, penonton akan menyaksikan seorang heroine yang misterius yang mampu membunuh seorang pria hanya dengan sebuah ciuman.

Must Read  Kento Yamazaki Ungkap Kesulitannya Dalam Berakting Di Sebuah Event
(image : Todomenokiss Website Official)

Pemeran lain yang akan berperan dalam drama ini akan diperkenalkan setiap minggunya pada hari kamis di website resmi Todome no Kiss . Untuk karakter selanjutnya akan diperkenalkan pada tanggal 16 November mendatang.

Drama Todome no Kiss akan tayang di saluran tv Jepang, Nippon TV, setiap hari minggu mulai dari bulan Januari tahun 2018.

(featured image : Eiga.com)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
5
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
3
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
12
Daisuki!
Kowai Kowai
8
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Inilah wanita misterius yang Berciuman Bersama Yamaken Setiap Minggu

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini