SHARE THIS ARTICLE

Visual utama untuk season kedua anime Terra Formars telah terungkap

Visual utama untuk season kedua anime Terra Formars yang bertajuk Revenge telah terungkap melalui website resminya dengan menampilkan berbagai karakter baru dan mengumumkan para pengisi suara tambahannya. Serial anime yang diadaptasi dari manga karya Yu Sasuga dan Kenichi Tachibana ini dijadwalkan akan tayang di Jepang mulai bulan April nanti di saluran Tokyo MX, ABC Asahi, TV Aichi, BS11, dan stasiun TV lainnya.

Seperti dikutip dari crunchyroll.com, dalam season kedua anime Terra Formars ini terdapat para karakter seperti Alexander Asimov yang diperankan oleh Toru Nara, Hong yang diperankan oleh Nozomi Sasaki, Jet yang diperankan oleh Hidenori Takahashi, Xi Chun-Li yang diperankan oleh Sayaka Oohara, Bao Zhilan yang diperankan oleh Yuuki Ono, dan Borgijin Dorjiberke yang diperankan oleh Takahiro Fujiwara.

Selain berbagai karakter baru dan para pengisi suara tambahan, season kedua anime Terra Formars ini juga akan disutradarai oleh Michio Fukuda (Nura: Rise of the Yokai Clan) yang menggantikan sutradara season pertamanya, Hiroshi Hamasaki, juga studio TYO Animations akan turut bergabung dalam pembuatannya.

Sudah sejauh mana nih kalian membaca manga Terra Formars?

Source : crunchyroll.com
COMMENT