SHARE THIS ARTICLE

Visual untuk season kedua anime Noragami telah terungkap (1)Key visual untuk season kedua dari serial anime Noragami yang berjudul Noragami Aragoto telah terungkap melalui website resmi anime tersebut. Kabar tentang season kedua dari anime yang diadaptasi dari manga karya Adachitoka ini telah dikonfirmasi pada edisi Mei dari Monthly Shonen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha. Kabar lainnya juga mengungkap bahwa manga Noragami volume ke-15 dan 16 akan dibundel dengan dua OVA baru yang akan diluncurkan pada tanggal 17 November 2015 dan 17 Maret 2016.

Seperti dikutip dari haruhichan.com, para staf dari season pertamanya, seperti sutradara Kotaro Tamura dan desainer karakter Toshihiro Kawamoto akan kembali dalam season kedua dari anime produksi studio BONES ini. Selain itu, para seiyuu dari season pertamanya juga kembali dalam peran mereka masing-masing, seperti Hiroshi Kamiya sebagai Yato, Maaya Uchida sebagai Hiyori Hiki, Yuuki Kaji sebagai Yukine, Miyuki Sawashiro sebagai Bishamon, Jun Fukuyama sebagai Kazuma, Aki Toyosaki sebagai Kofuku, Daisuke Ono sebagai Daikoku, Toru Ohkawa sebagai Tenjin, Asami Imai sebagai Mayu, dan Rie Kugiyama sebagai Nora.

Selain itu, seiyuu Hisako Tojo dan Takanori Hoshino akan bergabung dengan para pemeran lainnya dan masing-masing akan berperan sebagai AIHA dan Kugaha. Desain untuk dua karakternya serta visual baru yang menampilkan Yato dan Bishamon juga telah diungkap oleh website resminya.

Visual untuk season kedua anime Noragami telah terungkap (2) Visual untuk season kedua anime Noragami telah terungkap (3) Visual untuk season kedua anime Noragami telah terungkap (4)Berikut adalah video promosi pertama untuk season keduanya:

Source : haruhichan.com
COMMENT