SHARE THIS ARTICLE

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengunjungi distrik Ueno di Tokyo, Jepang daripada selama festival musim panasnya yang megah, yang telah dikonfirmasi untuk dimulai dari tanggal 16 Juli dan berlangsung hingga tanggal 7 Agustus tahun ini.

uenomatsuri

Selama periode ini, para seniman dan orang-orang kreatif lokal dapat dilihat di seluruh jalan-jalan pusat di kawasan itu, dan siapa pun yang masih memiliki kesan bahwa masyarakat Jepang itu penyendiri akan menghapus prasangka mereka.

Ueno Park diatur menjadi sangat ajaib, dengan upacara nagashi toro yang berlangsung dari pukul 19:00 pada malam tanggal 17 Juli yang akan melihat ratusan banyak lentera kertas mengambang di permukaan kolam Shinobazu Pond.

Kios-kios yang menjual segala sesuatu dari kipas khas Jepang hingga masakan lokal dapat ditemukan berderet banyak di jalan di taman tersebut, termasuk jalan setapak yang melintasi kolam utama yang mengarah ke ruang megah di kuil Bentendo yang indah.

Berada di sekitar kawasan tersebut pada sore hari tanggal 19 Juli juga akan terasa berharga ketika para seniman akan membangun patung-patung es yang rumit, meskipun mengingat waktunya pada musim panas dalam tahun ini, patung-patung tersebut mungkin tidak akan bertahan lama, sehingga jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto!

Akan ada program harian dari berbagai pertunjukan di panggung terbuka Suijo Ongakudo, dan jika Anda akan pergi selama akhir pekan, hati-hati terhadap para badut yang keluar untuk menghibur anak-anak.

Sorotan lainnya mencakup parade pembukaan pada tanggal 19 Juli, yang akan melihat ribuan arak-arakan dan para penampil yang membawa semangat karnaval saat mereka mengenakan kostum meriah dan menari dalam segala jenis musik, dan catwalk yukata yang berlangsung pada tanggal 24 Juli.

Ueno dikenal karena taman umumnya, yang merupakan salah satu yang terbesar di Tokyo. Taman ini adalah tempat yang sangat ajaib untuk siapapun berada di sana saat bunga sakura mekar selama musim semi, dan koleksi kuilnya yang indah membuat siapapun berpeluang berfoto di sana.

Source : newsonjapan.com
COMMENT