SHARE THIS ARTICLE

Tsubasa Honda, model busana dan aktris dalam versi live-action dari GTO, juga merupakan penggemar berat manga. Untungnya, ia mampu memenuhi salah satu mimpinya dan menjadi editor di Weekly Shonen Jump!

news_large_nonno03

Setidaknya, itu menurut edisi Juni dari majalah fashion wanita, non-no. Dalam segmen berjudul “Bagaimana jika Tsubasa adalah editor manga baru di Weekly Shonen Jump? Peragaan busana 14 hari,” Honda mengenakan pakaian yang sesuai untuk 14 hari kerja sebagai editor Shonen Jump. Ia juga bisa duduk dengan Yuusei Matsui, pencipta seri manga Assassination Classroom yang sangat populer dari Shonen Jump, untuk bercakap-cakap. Honda mengatakan ia memiliki “banyak pertanyaan” dan belajar beberapa hal di balik layar yang menarik dari mangaka tersebut, seperti yang Koro-sensei adalah alter ego-nya.

news_large_nonno02

Secara keseluruhan, Honda sangat puas dengan proyek ini, yang merupakan idenya sendiri, dan mengucapkan hari itu sebagai ” hari yang indah.” Edisi majalah tersebut berisi pemotretannya akan memenuhi berbagai rak majalah di Jepang pada tanggal 19 April.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT