SHARE THIS ARTICLE

Trailer utama film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato telah dirilis (5)

Usai mengungkap trailer teaser-nya beberapa waktu yang lalu, film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato dan Aoi Miyazaki kini telah merilis trailer utamanya. Film yang dalam bahasa Jepang diberi judul Sekai kara Neko ga kieta nara ini akan diluncurkan di berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 14 Mei 2016 mendatang. Film ini diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Genki Kawamura yang beredar di jaringan sosial LINE dua tahun yang lalu.

Trailer utama film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato telah dirilis (6)

Seperti dilansir dari sumikai.com, Takeru Sato mendapat dua peran utama ganda dalam film ini. Di satu sisi ia berperan sebagai seorang tukang pos, di sisi lain, sebagai iblis. Suatu hari ia mengetahui bahwa ia menderita penyakit yang fatal yang tidak dapat disembuhkan dan tidak memiliki banyak waktu lagi. Untuk menyelamatkan hidupnya sendiri, ia membuat perjanjian dengan iblis. Ia harus menukar sesuatu yang penting di di dunia untuk hidupnya. Ia mencoba banyak hal tapi akhirnya harus memilih antara dirinya atau keluarganya dan teman-temannya.

Trailer utama film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato telah dirilis (1)

Trailer utama film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato telah dirilis (2)

Trailer utama film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato telah dirilis (3)

Wanita yang menjadi cinta pertama dari si tukang pos, diperankan oleh Aoi Miyazaki. Sedangkan Gaku Hamada berperan sebagai sahabatnya. Sementara Eiji Okuda dan Mieko Harada berperan sebagai orang tuanya. Syuting film ini dimulai pada bulan Oktober di Tokyo dan bahkan di Buenos Aires, Argentina hingga berakhir di Hokkaido pada bulan November 2014. Poster visual untuk film ini menampilkan Takeru Sato dan Aoi Miyazaki di Iguazu Falls di Argentina.

Trailer utama film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato telah dirilis (4)

Takeru Sato mengatakan bahwa syuting film ini sangat lama, karena hampir setiap hari adegannya diambil dengan dirinya ada di dalamnya. Oleh karena itu, setelah segalanya selesai dengan aman itu merupakan pencapaian yang besar baginya. Sementara itu Aoi Miyazaki mengatakan bahwa Iguazu Falls ternyata lebih besar dari yang dibayangkan mereka. Air terjun itu adalah tempat dengan suasana yang luar biasa. Tapi ia sangat senang mendapat kesempatan untuk bermain film di tempat seperti itu.

Fansnya Takeru Sato merapaaat! Yuk simak trailer-nya di bawah ini!

Source : sumikai.com
COMMENT