SHARE THIS ARTICLE

itanotomomi_candymagic1

Pada tanggal 19 Desember, salah satu anggota grup idol Jepang AKB48, Tomomi Itano, menghadiri sebuah acara press release untuk produk lensa kontak berwarna, candy magic, sebagai CM character baru mereka.

Mengenai kelulusan Tomomi Kasai beberapa hari lalu, Tomochin berkomentar, “Itu adalah suatu hal yang ia putuskan sendiri, jadi aku ingin mendukungnya sebagai seorang anggota dan juga teman.” Ia melanjutkan, “Aku rasa ia akan baik-baik saja karena ia tahu apa yang ia inginkan. Aku ingin ia melakukan yang terbaik pada ritme kerjanya sendiri.”

Berada di bawah naungan satu agensi yang sama, Tomochin dan Kasai pernah bergabung membentuk unit khusus Natto Angel pada tahun 2009 dan Queen&Elizabeth di tahun 2010. Foto two-shot mereka pun muncul di blog resmi AKB48 sesaat setelah pengumuman kelulusan Kasai.

Dalam acara press release ini, Tomochin nampak mengenakan lensa kontak berwarna abu-abu. “Aku juga ingin mendesain sebuah lensa kontak orisinil,” ia berkata sambil tersenyum. CM untuk produk candy magic ini telah ditayangkan secara nasional.

itanotomomi_candymagic2   itanotomomi_candymagic3

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT