SHARE THIS ARTICLE

akb48 - tomomi itano - graduate

Telah diumumkan bahwa anggota grup idol Jepang AKB48, Tomomi Itano, akan lulus dari grup idol tersebut tahun ini.

Pengumuman ini disampaikan sendiri oleh Itano dalam film dokumenter AKB48, DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN yang mulai diputar di bioskop Jepang hari ini, 1 Februari.

TOHO CINEMAS Roppongi Hills di Tokyo menggelar sebuah acara greeting setelah pemutaran perdana film tersebut, dan di situ Itano kembali mengulangi ucapannya, “Aku, Tomomi Itano, akan lulus dari AKB48.”

Ia kemudian menjelaskan situasi untuk kelulusannya, “Sebenarnya hal tersebut akan diumumkan dalam sebuah konser yang akan diadakan di musim semi ini, namun sebagian pihak mengatakan bahwa memberitahukannya lewat wawancara dalam film (dokumenter AKB48) ini cocok dengan cara-cara yang biasa kulakukan. Karena itu aku berbicara dengan sebenar-benarnya, walaupun ada kemungkinan bahwa hal tersebut tidak dipublikasikan.”

Dalam screening film tersebut yang baru-baru ini digelar, adegan dimana Itano memberi pengakuan mengenai kelulusannya itu telah diedit dan tidak ditayangkan.

Hingga saat ini, belum terungkap detil lebih lanjut mengenai kapan ia akan meninggalkan AKB48, namun hal itu telah dijadwalkan untuk diadakan pada tahun 2013 ini.

Source : Tokyo Girls' Update
COMMENT