SHARE THIS ARTICLE

Konser-Solo-Atsuko-Maeda-di-Zepp-Tokyo

Konser solo pertama yang diadakan oleh ex AKB48, Atsuko Maeda, yang diadakan pada tanggal 3 April 2014 tersebut menghasilkan berita buruk, yaitu tiket penjualan konsernya pertamanya ini tidak terjual habis!

Seperti yang kita tahu, single “Seventh Code,” single keempat dari Atsuko Maeda yang dirilis di Jepang pada tanggal 5 maret, bagi siapa saja yang membeli albumnya pada masa pre-order akan mendapatkan tiket pre-order untuk konser pertamanya, tapi hasil yang didapat, penjualan tiketnya ternyata tidak terjual habis.

“Lantai 1 dari Zepp Tokyo memiliki kapasitas area penonton yang berdiri sebanyak 2416 orang, sementara lantai 2 memiliki kapasitas tempat duduk 200 kursi. Ketika tiket-tiket tersebut dijual pada hari H, itu berarti penjualan 2600 lembar tiket tidak terjual habis.” ujar seorang penulis musik.

Sampai pada hari H, tiket konser solo pertama Atsuko Maeda juga belum terjual habis sehingga harga tiket tersebut turun dari 5400 Yen menjadi 3000 Yen di Yahoo Auction.

Beberapa komentar muncul di internet:

“Saya berpikir bahwa ia sebenarnya tidak begitu populer.” dan “Apakah ini adalah kenyataan untuk ace dari grup idola nasional?“

“Ada ruang yang tersisa di area penonton yang berdiri. Kursi yang disediakan juga sedang dilelang di internet dengan harga lebih murah. Sepertinya karirnya sebagai penyanyi akan mendapatkan semakin banyak rintangan yang lebih keras, agar ia akan diakui sebagai seorang aktris.”

“Aku rasa ia masih belum saatnya membuat konser solonya hari ini, karena ia tidak terlalu terkenal daripada penyanyi-penyanyi yang lain”

Hari terakhir konsernya digelar pada tanggal 4 April, di Zepp Namba, Osaka.

COMMENT