Tidak Hanya Menjadi Penyanyi Sekaligus Komedian, Kini Piko-Taro Pun Menjadi Ninja


Kelompok perusahaan hiburan Jepang Avex dan Dewan Ninja Jepang atau Japan Ninja Council mengumumkan sebuah proyek mereka yang disebut Ninja Project mereka pada konferensi pers yang diadakan di Tokyo pada Kamis (22/2) lalu. Penyanyi sekaligus komedian yang terkenal dengan lagunya PPAP, dan baru saja merilis lagu baru berjudul Vegetable, Piko-Taro pun digaet untuk menjadi PR Ambassador proyek ini untuk wilayah Asia.



Japan Ninja Council merupakan satu-satunya organisasi resmi di dunia yang didedikasikan untuk budaya Ninja Jepang. Tujuan utama dari “Ninja Project” ini adalah untuk mempromosikan budaya serta sejarah Ninja secara keseluruhan dan juga mereka akan menjadikan ninja sebagai bentuk entertainment.  Di masa depan, proyek ini berharap untuk dapat mendirikan fasilitas uum yang menawarkan program-program pengetahuan dan pengalaman mengenai ninja, juga bisnis pendidikan untuk mendukung gaya hidup ala ninja,

Mengantisipasi pasar inbound yang akan datang, dikarenakan adanya 2019 Rugby World Cup dan Olimpiade Tokyo 2020, ekshibisi untuk memperkenalkan budaya dan sejarah ninja akan diadakan di berbagai negara Asia pada tahun 2018.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes