SHARE THIS ARTICLE

Anda penggemar minuman bersoda dan juga merupakan fan anime Dragon Ball Z? Jika Anda berada di Jepang, Anda patut bersenang hati, karena produsen minuman ringan Jepang DyDo Drinco Inc. akan menawarkan minuman bersoda baru bertema Dragon Ball di toko-toko dan dari vending machine di seluruh Jepang mulai tanggal 25 Februari.

dragon-ball-z-canned-soda

Dibanderol pada harga 110 yen (1,17 dolar) termasuk pajak, minuman tersebut, yang merupakan bagian dari jajaran produk musim semi dan musim panas 2013 dari DyDo, akan menampilkan desain kemasan dari berbagai karakter dari manga dan anime yang telah meraih popularitas secara global tersebut.

Masing-masing minuman Dragon Ball Cola Zero dan Dragon Ball Cider itu hadir dalam enam desain berbeda. Seri cola menampilkan karakter dan adegan yang berhubungan dengan Vegeta, salah satu tokoh jahat utama dalam serial ini, sementara seri soda cider berhubungan dengan tokoh jahat lainnya yaitu Frieza.

Sama seperti art di sisi cover manga-nya, jika keenam kaleng minuman itu dijajarkan akan menciptakan sebuah ilustrasi tunggal.

Sebagai tribut kepada Dragon Ball, yang ceritanya berkisar mengenai tujuh buah bola yang dapat memanggil seekor naga pengabul permintaan, minuman ringan ini mengandung tujuh macam senyawa nutrisi. Minuman cola mengandung tujuh asam amino, termasuk asam asparagin, leusin, valin, isoleusin, arginin, treonin, dan fenilalanin. Minuman cider berisi tujuh vitamin seperti vitamin B1, B6, B12, C, niasin, asam pantotenat, dan folat.

DyDo mulai berkolaborasi dengan Dragon Ball pada tahun 2012 lalu saat perusahaan tersebut merilis seri Fukkokudo yaitu minuman soda dengan rasa jeruk.

Jadi, minumlah satu kaleng minuman ringan ini hari ini, dan buanglah kalengnya ke keranjang sampah dengan sebuah serangan “kamehameha” untuk memamerkan level kekuatan Anda yang kini telah meningkat drastis.

Sources :
COMMENT