SHARE THIS ARTICLE

Minggu, 15 Juni 2014 menjadi hari yang istimewa yaitu suksesnya Love Live! Cosplay Maid Cafe! yang diselenggarakan di Lullaby Winds Anime Restaurant Jakarta Utara.

Di Maid Cafe ini kita bisa berfoto dan bermain dengan Maid Love Live!, berkesempatan mendapatkan Love Live! Mouse Pad, menyantap berbagai menu lezat seperti Tori Katsu Rice, Chicken Katsu, Sakana Kare, dan keseruan lainnya.

10 suasana ramai pengunjung

17

20

21

Event ini bekerjasama dengan Lullaby Winds Anime Restaurant yang menyediakan tempat dan menu makanannya; Euforia Visual Works yang membantu membuat Pin art untuk STARµ’s (STARMUSE); “Love Live! School Idol Project”Indonesian Nakama yang membantu dari Dekorasi dan segala macam hingga terasa suasana Love Live!-nya

22

08 CD Majalah Love Live

06 Pin Love Live

15

09 Love Live PVC

Inilah hasil wawancara dengan Irfan Dhafirwan sebagai manager dari Love Live! STARµ’s – Idol Project

03 wawancara Irfan

Tujuan dari event Love Live! Cosplay Maid Café! adalah untuk menarik perhatian para pencinta Love Live!di Indonesia.

Tujuan lainnya adalah untuk menyambut kedatangan season 2 dari anime Love Live! dan memperkenalkan grup STARµ’s kepada teman-teman baru. Bagi grup STARµ’s sendiri juga sebagai pengalaman baru bagaimana menjadi Maid yang baik dalam melayani para pelanggan café.

16

STARµ’s (STARMUSE) Idol Project adalah Team Cosplay Dance Cover khusus untuk Anime Love Live! School Idol Project yang para cosplayernya berdomisili di Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Member STARµ’s – Idol Project berjumlah 9 perempuan cantik yang telah lulus audisi dan interview yang dilihat dari keseriusan dan niat mereka masing-masing. Pada event ini mereka khusus berkostum dengan tema maid Love Live! Inilah nama-nama mereka bersama karakter cosplaynya:

Kousaka Honoka: Pururu Puu
Minami Kotori: Shella Lesmana
Sonoda Umi: Shirakawa Mizuki
Hoshizora Rin: Dwi Yutha Oktavia
Koizumi Hanayo: Kotomomi Airi
Nishikino Maki: Hikari Kirishima
Yazawa Nico: Ruruberry
Ayase Eri: Ekky Meylani Arafat
Tojou Nozomi: Adeline Fairyshta Angelica Safitri

02 Love Live Maid Cosplay

Untuk informasi lebih lanjutnya teman-teman bisa melihat di link Facebook mereka:
https://www.facebook.com/pages/STAR%CE%BCs-Idol-Project/646331522073001

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Lullaby Winds Anime Restaurant merupakan restoran bertema anime dan manga di Jakarta yang memiliki keistimewaan yang unik dan berbeda dengan restoran lainnya.

00 lullaby winds cafe

Grand opening Lullaby Winds telah berlangsung pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2014. Di tempat ini kita bisa menikmati berbagai menu makanan lezat bertemakan anime/manga dengan harga yang terjangkau untuk kalangan anak muda (pelajar/mahasiswa) bersama dengan suasana anime dan manga yang ada di tembok-tembok restoran berupa poster, wallpaper, dan spanduk.

11 Shingeki no kyojin

Pada restoran tersebut juga terdapat pajangan action figure anime dan lain lain. Di lantai dua terdapat toko yang menjual berbagai action figure, SHF, Nendoroid, Figma, Patung PVC, poster, gantungan kunci, pernak-pernik anime/manga, juga ada mesin Gashapon dan banyak lagi benda unik lainnya.

12 Lantai 2 LW Shop

13 Lantai 2 LW Shop

14 Lantai 2 LW Shop

Inilah hasil wawancara dengan Puji Hastuti sebagai penanggung jawab dari Lullaby Winds Anime Restaurant.

04 wawancara Puji

Lullaby Winds pertama kali dibuat pada awal tahun 2010-an bermula dari toko online, Lullaby Winds Anime Restaurant didirikan untuk mengenalkan kebudayaan Jepang dan anime serta sebagai tempat berkumpulnya para penggemar anime untuk melihat, membeli, atau pun mencari informasi mengenai koleksi yang dibutuhkan serta informasi mengenai barang yang bisa dipesan atau pun dibeli.

Restoran ini juga menyediakan tempat untuk acara-acara lainnya yang bertema anime, gathering, ulang tahun, atau untuk berkumpulnya teman-teman penggemar anime, bahkan juga terbuka untuk umum agar lebih banyak yang mengetahui tentang anime.

Pada tanggal 15 Starmuse mengadakan event di Lullaby Winds Anime Restaurant untuk penggemar Love Live! dengan tema Love Live Maid Cafe. Banyak acara yang bisa diadakan di sini, dengan konsep atau tema anime, tempat ini cocok dijadikan event-event bagi pecinta anime, seperti gathering figmania, gathering nendonesia, dan lain lain.

23

Yuk, beramai-ramai datang makan, main, dan belanja restoran ini!
Alamat Lullaby Winds Anime Restaurant ini ada di:
The Centro Metro Broadway
Jl. Pantai Indah Utara 2 Blok A, No : 31-32, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Link FB: https://www.facebook.com/lullabywinds.shop?fref=ts

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Untuk melihat foto-foto Love Live! Cosplay Maid Cafe! di Lullaby Winds Cafe lebih banyak lagi, teman-teman bisa klik ke link:
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.720605524645600.1073741836.646331522073001&type=1
Sumber foto: ID Photo Gallery oleh Irfan Dhafirwan

19

18

Terima kasih atas kedatangan para pengunjung yang sudah reservasi dan hadir di Love Live! Cosplay Maid Cafe! Lullaby Winds Cafe, terima kasih juga untuk semua pihak hingga acara ini berjalan dengan sukses, menyenangkan, meriah dan lancar.

Sampai jumpa lagi di event selanjutnya. Otsukare!

05 JSNaviFebry
Liputan bersama Febry @JSNaviFebry

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Narasumber:
– Irfan Dhafirwan (Manager Love Live! STARµ’s – Idol Project)
– Puji Hastuti (Penanggungjawab Lullaby Winds Cafe)

Liputan oleh: Febry @JSNaviFebry dan Fredy @fredyfinal

Foto-foto oleh :
– Irfan Dhafirwan ~ ID Photo Gallery (Cover dan lain-lain)
– STARµ’s – Idol Project
– Fredy @fredyfinal (Japanese Station)

COMMENT