SHARE THIS ARTICLE

Ninja, prajurit bayangan yang terlatih dalam seni ninjutsu, “beraksi” di atas konter check-in Bandar Udara Internasional Centrair Chubu, Prefektur Aichi, Jepang. Kok bisa? Ternyata, dekorasi yang menarik perhatian ini digagas oleh Dinas Pariwisata Jepang untuk menghibur wisatawan.

Sugoi! Para Ninja Ini Beraksi di Bandara Chubu Jepang!
Image: aichi-kanko.jp

Sosok mata-mata ini semakin terkenal sejak awal musim semi di negeri sakura. Apalagi, setelah Prefektur Aichi membuka perekrutan berskala internasional untuk menjadi prajurit ninja bayaran di Jepang.

Ratusan orang dari seluruh dunia mendaftar untuk sosok mata-mata zaman feodal di Jepang tersebut. Salah satunya Chris O’Neill, warga negara Amerika Serikat yang tinggal di Tokyo dan menjadi orang pertama non-Jepang yang bergabung.

Tidak hanya dekorasi, para ninja asli juga berkeliaran di bandara untuk menyambut pengunjung dan bisa diajak berfoto bersama. Kegiatan hiburan lain termasuk mencoba kostum ninja dan aksi melempar shuriken.

Aichi dikenal memiliki paling banyak kuil serta daya tarik keindahan sakura yang memukau. Selain itu, pengunjung juga bisa bertemu samurai di Nagoya Castle.

Yuk simak video-nya di bawah ini!

Penasaran dengan atraksi gerakan akrobatik mereka?

Source : themalaymailonline.com
COMMENT