SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 15 januari 2015, SNH48 mengumumkan bahwa mereka memperbaharui Teater xingmeng, pihak manajemen akan menginvestasikan hampir sepuluh juta yuan untuk proyek ini agar teater Xingmeng dapat menerapkan O2O-LiveShow sehingga bisa menampilkan performa yang interaktif dengan seluruh penonton secara global. Proyek ini akan dimulai sejak pertengahan Januari (selama konstruksi aktifitas teater tetap berjalan seperti biasa, seluruh proyek renovasi akan dibagi menjadi dua tahap, di mana pada tahap kedua adalah mengganti semua pencahayaan), tahap pertama diperkirakan akan selesai 7 Februari).

10923616_10205634229236540_3345259716802891355_nUntuk proyek ini teater SNH48 munggunakan jasa Mr.Fujii Theatre kepala arsitek dari teater AKB48 untuk mendesain perubahan yang akan dilakukan pada teaternya.

teaUntuk melakukan pergantian dengan memperbaharui pencahayaan mereka akan memakai merk internasional Martin yang sudah terbiasa menangani pencahayaan di dunia.

tedSemua perlengkapan audio akan diganti menggunakan merk BOSS, dindin bagian dalam dari teater juga akan dimodifikasi agar penonton dapat merasakan nuansa suara electro-acoustic.

tecDi panggung juga akan ditambahkan layar LED yang bertujuan agar dapat melakukan performa yang lebih interaktif, selain itu di tengah-depan panggung akan dibuat tambahan 3 kursi super VIP untuk dapat merasakan nuansa yang lebih eksklusif.

tebBerikut ini video Mr.Fujii Theatre yang berbicara mengenai pembaharuan teater Xingmeng: Video Guide

Source : snh48.com
COMMENT