SHARE THIS ARTICLE

Tampil keren bak karakter idola mungkin menjadi salah satu keinginan para penggemar anime di mana saja. Kini saatnya para fans JoJo’s Bizarre Adventure bergembira sebab produsen sepatu Converse baru saja merilis dua produk yang membawa tema JoJo dalam detilnya. Sneakers bertema JoJo ini mengambil inspirasi cerita keempat Diamond is Unbreakable dalam model Converse All Star. Ada dua karakter yang diambil yaitu Yoshikage Kira dan Rohan Kisibe.

Model pertama adalah All Star 100 OX / JO Yoshikage Kira yang mengambil inspirasi karakter Yoshikage Kira, pembunuh berantai yang ganas yang juga musuh utama di Diamond is Unbreakable.

Sneakers ini dibuat dari kulit hitam yang diberikan motif tengkorak  sama seperti motif yang dipakai Kira. Cukup mengerikan bukan?

Sedangkan sneakers kedua adalah All Star 100 WHI / JO Rohan Kishibe, yang menggunakan karakter Rohan Kisibe sebagai inspirasi. Karakter ini adalah seorang mangaka berbakat namun aneh.

Model ini dibuat dari kanvas putih dengan warna hijau yang menghiasi bagian atas, sama persis seperti ikat kepala warna-warni yang Rohan biasa pakai. Untuk menambah sentuhan manis, sneakers dihiasi oleh tanda tangan nama khas Kisibe di dalam. Selain itu banyak detil-detil menarik di layer ganda yang dibuat di bagian leher sepatu. Kata Zukyuuun yang biasa digunakan di manga dituliskan di sini. Cukup khas bukan?

Sneakers bertema JoJo ini tersedia di Premium Bandai dengan sesi pre-order sampai 26 Januari 2017. Sneakers Kira dihargai 23.760 yen sedangkan Rohan 12.960 yen.

Model mana yang paling ingin kalian bawa pulang?

Source : rocketnews24.com
COMMENT