SHARE THIS ARTICLE

S/mileage telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah anggota baru dan mengubah nama grup mereka.

Hal ini diumumkan melalui Hello! Stayang disiarkan melalui YouTube pada 24 September. Baik penambahan anggota baru dan perubahan nama diusulkan oleh Ayaka Wada dan Kanon Fukuda. Keduanya akan diputuskan setelah negosiasi dengan Tsunku♂ dan staf. Para anggota baru akan dipilih dari Hello! Project Kenshusei, sedangkan untuk nama baru grup akan dipilih oleh kiriman dari publik.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Tsunku♂ memperbarui blog-nya. Dia mengungkapkan bahwa sebagai produser ia terkejut, Ada makna dalam melakukan suatu hal yang datang dari mereka sendiri. Saya juga percaya bahwa tindakan positif seperti ini akan membawa kesuksesan. Saya tak punya pilihan selain mendukung mereka!” Rincian cara pengajuan nama grup dan anggota baru akan diumumkan di kemudian hari.

S / mileage dibentuk kembali pada bulan April 2009, dan merilis single major pertama Yume Miru 15sai” pada bulan Mei 2010 Saat ini, grup ini terdiri dari 6 anggota yaitu Wada, Fukuda, Kana Nakanishi, Akari Takeuchi, Rina Katsuta, dan Meimi Tamura.

Pengumuman dapat dilihat pada bagian pertama dari video di bawah ini.

Source : TokyoHive
COMMENT