SHARE THIS ARTICLE

Lendir siput dipercaya dapat memberikan efek anti penuaan pada kulit manusia dan produk-produk kecantikan dari beberapa perusahaan memakainya selama hampir dua dekade. Sekarang, sebuah salon di Jepang memakai metode untuk merawat kecantikan dengan menggunakan siputnya secara langsung pada pelanggan mereka!

Bagi banyak wanita, ini merupakan hal yang menjijikan, mengetahui ada siput yang berjalan pada muka mereka, tetapi pemilik salon Ci:z Labo yakin, akan ada pelanggan yang mau membayar untuk itu. Menurut Manami Takamura, lendir siput berfungsi untuk menghilangkan sel-sel yang sudah tua pada kulit manusia, melembutkannya, dan juga menyembuhkan luka bakar dari sinar matahari. Perawatan yang dinamakan ‘Celebrity Escargot Course‘ ini berharga 24,150 yen atau sekitar $241, menggunakan empat ekor siput yang dibeli dari perkembang-biakkan organik serta disimpan dalam lingkungan yang steril. Seorang asisten menaruh siput-siput ini di muka pelanggannya dengan perlahan setelah cuci muka dan membiarkan siput-siput berjalan bebas. Saat siput-siput itu terlalu dekat dengan mata, lubang hidung, dan mulut pelanggan, mereka akan langsung dipindahkan. Perawatan ini merupakan bagian utama dari serangkaian enam puluh menit perawatan dan diikuti dengan serangkaian pijitan, penggunaan masker, serta pemberian kejut listrik dengan krim yang diolah dengan lendir siput.

snail-slime-facial-550x365

Perawatan ini masih tergolong baru, tetapi menurut beberapa orang, perawatan ini tidak seburuk apa yang dilihat dan dipikirkan. Nampaknya, siput ini terasa nyaman, lembut, dan sedikit geli di kulit. Sensasi yang mengejutkan pertama kali terasa saat siput ini diletakkan di muka anda, tetapi akan terbiasa dengan cepat. Sayaka Ito, salah seorang pelanggan yang mencoba perawatan ini, mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman yang nyaman, dimana kulit anda terasa lembut dan terhidrasi. Lendir siput telah digunakan dalam perawatan kulit di Jepang saat ini, tetapi menurut Yoko Minami, Ci:z Labo adalah satu-satunya tempat dimana anda dapat merasakan perawatan dengan siput yang hidup.

 

Source : odditycentral
COMMENT