SHARE THIS ARTICLE

takahashiminami_jane_doe

Telah setengah tahun sejak debut solo Minami Takahashi dari grup idol Jepang AKB48 pertama diumumkan dalam konser Tokyo Dome AKB48 bulan Agustus tahun lalu, dan kini terungkap bahwa single debut solonya yang berjudul Jane Doe itu akan dirilis pada tanggal 3 April mendatang.

Seperti diumumkan sebelumnya, track utama single tersebut digunakan sebagai theme song dari sebuah drama berjudul Saki yang dibintangi oleh Yukie Nakama, yang kini tengah ditayangkan. Lagu tersebut memiliki irama rock ballad dengan lirik yang ditulis dari sudut pandang seorang pria yang tenggelam dalam cinta kepada seorang wanita yang bermain-main dengan perasaan hatinya.

Gambar di atas yang baru-baru ini diungkapkan ke publik, dikatakan mewakili gambaran mengenai dunia dalam video musik lagu tersebut, dan seperti dapat dilihat, Takahashi menunjukkan dirinya mengenakan kostum yang seksi dan cool, berbeda dengan seragam sekolah yang biasanya ia kenakan dalam AKB48.

Kabarnya, single ini akan dirilis dalam 3 tipe berbeda, yaitu Type-A, Type-B dan Type-C, yang kesemuanya akan hadir dengan CD dan DVD, dan tiap tipe akan muncul dengan lagu utama, sebuah coupling yang sama untuk semua tipe, dan satu track lagi yang berbeda-beda untuk tiap tipe. DVD dari single ini akan berisi video musik dari lagu utama dan coupling, serta sebuah footage spesial.

Sources :
COMMENT