SHARE THIS ARTICLE

ogurishun

Poster untuk drama baru Shun Oguri berjudul ‘Nobunaga Concerto‘ telah di-posting di website resmi FUJI TV. Oguri sebenarnya melakukan dua peran untuk drama ini. Ia tidak hanya berperan sebagai Oda Nobunaga, tetapi juga rekannya yang modern Saburo. Saburo adalah siswa SMA biasa yang melakukan perjalanan waktu ke era Sengoku. Ia diminta oleh Oda Nobunaga yang sebenarnya, yang terlihat identik dengannya, untuk bertukar tempat dengannya.

Drama ini akan tayang pada bulan Oktober. Adaptasi TV dari manga sejarah karya Ayumi Ishii ini akan diikuti oleh sebuah film. Shun Oguri juga akan mengulangi perannya untuk film tersebut.

SINOPSIS

Oda Nobunaga adalah Saburo (Shun Oguri), seorang siswa SMA biasa yang melakukan perjalanan waktu ke era Sengoku. Samurai muda dari keluarga Oda yang hanya tuan tanah kecil tersebut, berangkat menuju mimpinya yang luar biasa untuk menyatukan seluruh negeri melalui kekuatan Saburo. Saburo, seseorang dari zaman modern yang tidak memiliki pengalaman membunuh orang, tidak memahami keinginan para panglima perang dari era Sengoku untuk menyerahkan nyawa mereka untuk keluarga mereka. Hal ini juga berlaku sama untuk para pengikutnya. Mereka memiliki waktu yang sulit memahami tindakan Nobunaga sejak Saburo mengambil alih. Meskipun terdapat “kesenjangan generasi yang melintasi ruang dan waktu”, mereka segera berada di ambang pencapaian impian mereka…

COMMENT