SHARE THIS ARTICLE

280px-Kaneko_shiori_e

Member SKE48 Team E, Shiori Kaneko, atau yang lebih akrab dipanggil Kinchan, baru saja mengumumkan kelulusannya dari SKE48. Berita tersebut ditulis di website resmi dari SKE48 sendiri. Dalam website itu dituliskan alasan Kinchan mengumumkan kelulusannya sebagai berikut:

Semuanya, maaf jika pengumumannya mendadak. Saya, Shiori Kaneko, memutuskan untuk lulus dari SKE48 pada akhir April ini. Tahun ini saya telah lulus dari SMA dan masuk perguruan tinggi pada musim semi. Saya datang ke Nagoya sejak kelas 3 SMP jadi ini tahun keempat saya di sini dan saya pikir bahwa ini waktu yang tepat untuk saya mencari tantangan baru. Tujuan saya adalah untuk tampil di majalah fashion. Itulah sebabnya saya pikir saya akan tetap berada di bisnis hiburan. Saya ingin mencari tempat di mana saya bisa lebih  bersinar. Butuh banyak waktu dan perjuangan untuk membuat keputusan ini, tapi saya mengambilnya setelah memikirkannya secara matang. Saya ingin menuliskan perasaan saya di blog nanti. Ini akan membuat saya senang jika kalian membacanya.”

Kinchan sendiri memang telah memutuskan tidak mendaftarkan namanya untuk berpartisipasi dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014.

Source : ske48.co.jp
COMMENT