SHARE THIS ARTICLE

shingeki-no-kyojin-sunset-468x646

Sudah lama sejak animasi Jepang mendapat kesuksesan seperti ini. Joji Wada adalah bos dari Wit Studio, rumah produksi yang bertanggung jawab atas animasi Attack on Titan mengaku tercengang dengan kesuksesan animasi ini.

Shingeki.no.Kyojin.full.1531196

Ketika diwawancarai oleh The Nikkei, Wada mengungkapkan kunci-kunci keberhasilan animasi ini dan tanda-tanda mengenai pembuatan spin-off dan sekuelnya.

Kesuksesan animasi ini secara internasional merupakan perkembangan baik tetapi bukan tujuan utama animasi ini dibuat. Wada yakin, kalau sejak kecil kita sudah dipengaruhi oleh hiburan barat dan yang menyebabkan animasi ini terkenal adalah dengan cara mempraktekkan hal-hal tersebut melalui cara Jepang yang unik.

Wit Studio baru berumur kurang dari 2 tahun dengan para stafnya adalah mantan anggota Production I.G dan Attack on Titan adalah proyek keduanya dan TV series pertamanya.

Manga dari anime ini masih berlanjut dan kami para staf mengikuti dan menyukainya” kata Wada, “Pada akhirnya, kami menginginkan sekuel, tahun ini, kami sibuk dengan OAD

Dengan ia mengatakan “tahun ini” mengindikasikan bahwa produksi dari sekuel Attack on Titan mungkin tidak akan dimulai hingga 2015.

Source: http://en.rocketnews24.com/2014/01/31/attack-on-titans-studio-head-talks-sequels-keys-to-the-hit-animes-success/

COMMENT