SHARE THIS ARTICLE

Racing MusumeKepopuleran Kantai Collection di kalangan pria dan Touken Ranbu di kalangan wanita yang luar biasa tampaknya melanggengkan kiprah DMM dalam jalur gijinka (personifikasi benda mati), hingga mereka sekarang tengah mengembangkan game yang mengubah mobil-mobil keren menjadi gadis-gadis cantik, Racing Musume.

Racing Musume 1Dalam game ini, player akan bertindak sebagai ‘coach’ yang bertanggung jawab memantau para gadis-gadis mobil agar memenangkan pertandingan balap yang diadakan di beragam medan di berbagai belahan dunia. Dengan sejumlah pertandingan balap yang juga terbatas bagi jenis-jenis mobil tertentu saja, player akan mendapatkan piala, champagne shower, serta berbagai item dan komponen-komponen mobil tertentu untuk memodifikasi gadis-gadis mobil kalian dengan desain dan model baru dari beragam era. Beragam mode-mode game juga tersedia di sini, seperti Sponsor Mode yang mengharuskan kalian menyelesaikan permintaan sponsor, serta PvP Mode yang pastinya tempat player adu balap dengan sesama player lain.

Racing Musume pake

Racing Musume 3

Racing Musume joined

Akan ada lebih dari 40 jenis (gadis) mobil yang tersedia saat perilisannya nanti, dan meski game ini lebih berfokus pada sports car, berbagai jenis kendaraan, dari mobil rally, kendaraan roda tiga, truk, bus, hingga mesin pemangkas rumput juga tersedia dalam game ini. Sekarang, Racing Musume sudah menerima pendaftar sebelum perilisannya pada akhir September mendatang, dan mereka yang mendaftar akan mendapatkan karakter Yokohama Hiyori (gambar di bawah). Versi iOS dan Android dari game yang dimainkan dengan gratis ini juga rencananya akan mulai diluncurkan sekitar akhir Oktober mendatang.

Racing Musume 6

Source : kitakubu.co
COMMENT