SHARE THIS ARTICLE

Seru! Musim panas ini zombie dan monster 'yokai' menguasai wahana Universal Studios Japan!Tanggal 3 Juli ini Universal Studios Japan membuka berbagai wahana untuk musim panas yang dibuat berdasarkan “Yo-kai Watch,” “Resident Evil” dan berbagai waralaba anime, film dan video game populer lainnya. Para pengunjung akan menjelajahi seisi kota di wahana Yo-kai Watch dengan menggunakan versi nyata dari Yo-kai Watch dan Yo-kai Pad, dua alat kunci dalam anime dan video game yang ditujukan untuk anak-anak tersebut.

Seperti dilansir dari houseofjapan.com, selain wahana monster “yokai” yang terlalu imut untuk anak-anak, para pengunjung juga bisa mendapat pengalaman yang lebih mengerikan di Biohazard Real 3. Dalam wahana yang terinspirasi oleh seri video game dan film “Resident Evil” tersebut para pengunjung harus berjuang dengan cara mereka sendiri untuk mencari jalan keluar dari kota yang penuh dengan zombie. Produser di balik waralaba video game tersebut, Masachika Kawata, mengatakan “Kami berharap agar orang-orang dapat mengalami kegembiraan dan teror dari menembak segala sesuatu yang terlihat.”

Bukan hanya wahana “Yo-kai Watch” dan “Resident Evil” saja yang dapat dinikmati para pengunjung, Universal Studios Japan juga menghadirkan wahana lainnya termasuk acara di malam hari yang menampilkan para karakter dari seri manga dan animeOne Piece” serta para Minion dari film animasi “Despicable Me.” Sayangnya berbagai wahana musim panas ini tidak akan bertahan lama dan akan tutup, dengan waktu penutupan yang bervariasi antara tanggal 6 September dan 8 November.

Source : houseofjapan.com
COMMENT