SHARE THIS ARTICLE

Apa pengorbanan terbesar kalian untuk sebuah game? Rela begadang, bolos kerja atau sekolah? Tampaknya hal tersebut bukan apa-apa bila melihat dedikasi penuh seorang wanita asal Inggris ini. Demi Pokemon GO dia rela melepas pekerjaannya sebagai guru privat untuk bermain game ini sepanjang waktu.

Sophia Pedraza, dari Barnet, London utara, melakukan hal gila ini dengan alasan tertentu. Dia melihat peluang penjualan akun sehingga berencana untuk menjualnya di eBay usai dia kelar mengumpulkan Pokemon-Pokemon terkuat. Oleh karena itu dia sudah menyiapkan banyak telepon untuk mendongkrak produktivitasnya.

Di banyak situs jual-beli seperti eBay memang sudah banyak Pokemon GO Master yang sudah memajang akun mereka untuk dijual. Bahkan salah satu perang lelang sebuah akun level tinggi dengan isi Pokemon-Pokemon kuat sanggup mencapai harga 7.300 Pounds.

Kamu bisa mencapai level 15 hanya dalam waktu dua hari,” jelas Pedraza tentang dedikasinya. Dirinya pun tidak gentar atas keputusan ini karena menurutnya saat minat terhadap game ini mulai surut, Pedraza bisa kembali ke dunia mengajar. Namun melihat penjualan akun dapat dianggap melanggar syarat dan ketentuan dari Niantic Labs, hal ini bisa dikatakan ilegal.

Bagaimana menurut kalian sendiri? Apakah mau membayar untuk sebuah akun Pokemon GO atau tidak ingin karena malah mengurangi esensi bermainnya?

(Featured image: EPA)

Source : telegraph.co.uk
COMMENT