SHARE THIS ARTICLE

sea jetter kaito 01

Telah diumumkan bahwa desain klasik milik Shotaro Ishinomori, Sea Jetter Kaito akan mendapatkan film layar lebar live action-nya sendiri yang akan dipertontonkan di Ishinomori Manga Museum, mulai tanggal 23 Maret, dibintangi oleh Yuki Satoh (Kamen Rider Kabuto), dan suit actor Seiji Takaiwa.

Sketsa kasar dari karakter Sea Jetter Kaito tadinya akan diberi nama Iron Devil Shadol (Tetsu Majin Shadoru), namun kemudian dibatalkan dan dibuat ulang menjadi Chojin Basan untuk serial tokusatsu tahun ’70-an Chojin Bibyun. IshinomoriMangaMuseum kemudian menciptakan kostum dari desain yang tidak terpakai itu pada tahun 2004 silam, dan menyebutnya Sea Jetter Kaito. Karakter tersebut kemudian menjadi pahlawan super lokal untuk Prefektur Miyagi.

sea jetter kaito 02

Para pemain film itu adalah sebagai berikut:

Yuki Satoh (Arata Kagami/Kamen Rider Gatack)

Seiji Takaiwa

Pemeran suara:

Shozo Iizuka (Hakaider, Priest Darom/Kamen Rider Black)

Masaki Terasoma (Kintaros/Kamen Rider Den-O)

Theme song “Sea Jetter Kaito” akan dinyanyikan oleh Masaki Endou. Film tersebut juga akan menampilkan beberapa lagu seperti The Immortal Hero Sea Jetter Kaito yang dinyanyikan oleh Hironobu Kageyama, Masaki Endou dan Hiroshi Kitadani, serta Fight!! Sea Jetter Kaito oleh Ichiro Mizuki.

Film ini akan diproduseri oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunia tokusatsu TOEIJun Hikasa (Kamen Rider Blade, Hikonin Sentai Akibaranger) dan Naomi Takebe (Kamen Rider OOO, Tokumei Sentai Go-Busters). Disutradarai oleh Hidenori Ishida (Kamen Rider Kuuga), dengan naskah ditulis oleh Riku Sanjo (Kamen Rider W, Zyuden Sentai Kyoryuger), Sea Jetter Kaito akan diputar perdana pada tanggal 23 Maret di Ishinomori Manga Museum.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ri1DETG70Fk]

Sources :
COMMENT