SHARE THIS ARTICLE

Scarlett JohanssonSetelah berita pada bulan Oktober tentang Scarlett Johansson yang ditawari peran utama dalam live-action Ghost in the Shell setelah pesaing utama sebelumnya, Margot Robbie pemeran The Wolf Of Wall Street, pindah ke proyek lainnya, majalah perdagangan Variety kini mengatakan bahwa berbagai sumber memberitahu mereka bahwa Johansson telah menandatangani kontrak untuk mengambil peran tersebut.

Variety menggambarkan proyek tersebut sebagai berikut: eksploitasi dari seorang anggota dari suatu unit operasi rahasia dari Japanese National Public Safety Commission (Komisi Keselamatan Publik Nasional Jepang) yang mengkhususkan diri dalam memerangi kejahatan yang berkaitan dengan teknologi. Mereka juga mendengar bahwa Paramount memiliki pilihan untuk terlibat sebagai co-produser dan pemilik modal, dengan keputusan itu akan segera dikabarkan.

William Wheeler (The Reluctant Fundamentalist, the Hoax) telah menulis skenario untuk proyek yang sedang diproduksi oleh Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul. Proyek ini diangkat oleh Dreamworks beberapa tahun yang lalu, didorong oleh semangat pribadi Steven Spielberg. Rencananya film ini akan syuting dalam format 3D.

Aksi Johansson selanjutnya dapat dilihat di sekuel Avengers Age of Ultron.

Source : crunchyroll.com
COMMENT