SHARE THIS ARTICLE

Samuel L. Jackson belum juga lelah memainkan film laga di usianya yang ke-65. Yang terbaru dari sang aktor tersebut berbeda dari puluhan film dia sebelumnya. Kali ini, Samuel menghidupi sebuah film anime Jepang berjudul ‘Kite‘.

kite-still

Serial anime lawas ‘Kite‘ itu pertama kali dirilis pada 1998 hasil karya sutradara Yasuomi Umetsu. Dan, kemudian film penuhnya atau OVA (Original Video Anime) dengan durasi 60 menit. Hingga akhirnya Amerika Serikat tertarik untuk menghidupkan anime tersebut ke dunia nyata.

Rob Cohen yang pertama mengusung ‘Kite‘ pada 2011, tapi kemudian diambil alih oleh sutradara kawakan David R. Ellis. Setelah David meninggal dunia awal tahun 2013, sutradara berganti ke tangan Ralph Ziman sampai hari ini.

Samuel L. Jackson sendiri menyatakan keterlibatannya pada 2012. Baru disusul dua aktor utama lainnya, India Eisley dan Callan McAuliffe.

Dalam video trailer berdurasi 1.44 menit itu digambarkan ‘Kite‘ bercerita tentang seorang gadis muda (India Eisley) dengan kepribadian yang mengikuti warna dan gaya rambutnya. Kadang dia menjadi gadis biasa, tapi kadang berubah menjadi mesin pembunuh paling mematikan.

Semua kejadian itu disebabkan ibu dan ayahnya dibunuh. Samuel L. Jackson yang notabanenya adalah teman ayah sang gadis di kepolisian tidak bisa tinggal diam, apalagi dia melihat anak temannya itu memberantas para koruptur negara untuk mencari siapa pembunuh ayahnya.

Namun, Samuel bingung. Apakah bantuannya kepada remaja itu memang benar-benar membantu. Atau, justru malah mengubahnya menjadi mesin pembunuh yang semakin sadis. Dijadwalkan ‘Kite‘ akan ditayangkan di bioskop pada 10 Oktober.

COMMENT