SHARE THIS ARTICLE
ske48_1414958548_af_org

Pada tanggal 2 November, SKE48 sibuk dengan acara mereka SKE48 Request Hour Set List Best 242 2014 di Nagoya Congress Center di mana mereka mengumumkan para anggota Senbatsu untuk single baru mereka 12Gatsu no Kangaroo yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Desember.

Untuk pertama kalinya, double Matsui“, yaitu Jurina Matsui dan Rena Matsui, akan mundur dari posisi center. Oleh karena itu, anggota generasi ke-6 Ryoha Kitagawa (16 tahun) dan anggota generasi ke-5 Ami Miyamae (17 tahun) akan mengambil alih posisi center untuk single mendatang grup tersebut.

Sejak single pertama mereka Tsuyoki Mono yo” (dirilis Agustus 2009) sampai single k-15 mereka, posisi center selalu diisi baik oleh Jurina sendiri atau double Matsui. Mengenai perubahan center, Jurina menyatakan, Saya sangat senang bahwa ada kehadiran baru untuk menarik SKE48. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk mendukung keduanya tanpa mengalah”. Rena juga mengatakan, Perubahan itu penting. Sambil mendukung mereka berdua, saya ingin menciptakan sebuah lingkungan di mana mereka dapat mengeluarkan kepribadian mereka.

Pada kesempatan tersebut, 22 anggota Senbatsu menampilkan 12Gatsu no Kangaroountuk pertama kalinya. Sebagai center baru, Kitagawa berkomentar, “Saya harus menahan air mata saya karena kami harus bersiap siap. Saya sangat cemas, tetapi dengan dukungan dari Jurinasan dan Renasan, saya mampu untuk tenang dan berdiri di atas panggung.

Miyamae mengatakan, Ketika saya mendengar bahwa saya akan menjadi center, pada awalnya saya pikir itu adalah kejutan dan itu tidak tampak nyata, tetapi bernyanyi di depan fans, saya sangat merasa bahwa itu nyata mulai hari ini. Untuk pertama kalinya saya berada di Senbatsu, saya khawatir tentang reaksi para fans, tapi ada teriakan semangat, yang membuat saya sangat lega.

Tampaknya seluruh keluarga AKB sedang mengalami perubahan generasi dengan Mayu Watanabe dan Sakura Miyawaki (anggota kennin HKT) sebagai center di single ke-38 AKB48 Kibouteki Refrain (dirilis 26 November), dan Miru Shiroma dan Fuko Yagura sebagai center untuk single ke-10 NMB48 \”Rashikunai\” (dirilis 5 November).

[SKE48 16th single "12-gatsu no Kangaroo” senbatsu members]

Rion Azuma / Masana Oya / Ryoha Kitagawa / Haruka Futamura / Jurina Matsui / Sae Miyazawa (anggota kennin SNH) / Ami Miyamae (pertama) / Suzuran Yamauchi (pertama) / Miyuki Watanabe (anggota kennin NMB) / Mina Oba / Sarina Soda (pertama ) / Akane Takayanagi (anggota kennin NMB) / Airi Furukawa / Nao Furuhata (anggota kennin AKB) / Nana Yamada (anggota kennin NMB) / Tsugumi Iwanaga / Kanon Kimoto (anggota kennin HKT) / Sumire Sato / Aya Shibata / Akari Suda / Marika Tani (pertama) / Rena Matsui.

Source : tokyohive.com
COMMENT