SHARE THIS ARTICLE
(c)DYNAMICPLANNING・Toei Animation (c)Robot Girls Laboratory
(c)DYNAMICPLANNING・Toei Animation (c)Robot Girls Laboratory

Robot-robot dalam anime klasik dari tahun 1970-an telah berubah menjadi gadis-gadis cute untuk serial animasi TV yang tayang perdana pada bulan Januari mendatang.

Robot Girls Z” akan menampilkan gadis-gadis anime yang dirancang berdasarkan robot-robot super dari serial TV seperti “Mazinger Z,” “Great Mazinger” dan “UFO Robot Grendizer.”

Berbagai karakter baru yang terinspirasi oleh “Getta Robot” (atau “Getter Robo” ) dan “Steel Jeeg” juga akan muncul di serial baru ini.

Dalam “Robot Girls Z,” Mazinger Z direpresentasikan sebagai Z-chan, seorang pemimpin mudah marah dari Robot Girls Team Z. Berbagai musuh mencoba menggagalkan berbagai upaya dari tim ini untuk mempromosikan energi baru, murah dan bersih di kota Tokyo.

Gre-chan yang sarkastik dan sombong mengambil model dari Great Mazinger, dan anggota tertua Grenda-san mewakili Grendizer .

Gecchan yang kaya mengambil referensi dari Getta Robot, sementara Jeeg-san, yang lebih tua dari gadis-gadis robot lainnya dan pemimpin dari fanzinedojinshi“, terinspirasi oleh Steel Jeeg.

Sembilan episode, yang masing-masing berdurasi 10 menit, dari serial pendek ini akan mengudara dalam tiga bagian di Toei Channel pada jaringan kabel Sky PerfecTV.

Para karakternya diperankan oleh aktris suara Mariko Honda, Inori Minase, Kazusa Aranami, Maaya Uchida dan Minami Tsuda, yang juga membentuk Kikai Shojo-tai (machine girls squad) untuk menyanyikan lagu tema anime ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan video klip khusus, kunjungi situs resmi anime ini di (http://www.robot-girlsz.com/).

Source : ajw.asahi.com
COMMENT