SHARE THIS ARTICLE

Rena Shimada dari NMB48 telah mengumumkan kelulusannya dari grupnya.

NMB48s-Rena-Shimada (2)

Hal ini diumumkan oleh Shimada sendiri pada tanggal 27 Februari selama hari ketiga konser NMB48, ‘Team M Osaka Tour 2014 ~Bench Atatametemashita~‘ di Sakai Shimin Kaikan di Osaka, Jepang. Kemudian pada blog resmi grup itu, ia menulis, “Ada saat-saat ketika saya akan gemetar dan ragu-ragu, setelah berdiskusi dengan keluarga saya dan berpikir banyak tentang hal itu, saya memutuskan untuk lulus dari NMB48.” Mengenai Team M yang akan ia tinggalkan, ia berkata, “Hingga kini, kami telah mendaki berbagai dinding, dan para anggotanya adalah orang-orang yang benar-benar mengagumkan. Saya merasa bahwa mereka akan terus bersinar ke mana pun mereka pergi.”

Shimada akan aktif sebagai anggota NMB48 sampai final dari tur mereka pada tanggal 20 Maret di Orix Theater. Rincian tentang konser kelulusan dan rencana masa depannya akan terungkap di kemudian hari.

Rena Shimada, yang lahir 5 Agustus 1993, bergabung NMB48 sebagai research student pada Mei 2011 dan dipromosikan menjadi Team M pada tanggal 26 Januari 2012.

Sources :
COMMENT