SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 13 April, Rena Matsui dari SKE48 mengadakan acara perilisan untuk photobook-nya yaitu ‘Hemelet‘ di toko buku Fukuya, Shinjuku Subnade, Jepang.

matsui-rena_1397459371_af_org

Photobook pertama dari Rena Matsui yaitu ‘Kingyo‘ telah dirilis sekitar 2 tahun lalu. Untuk photobook keduanya, Matsui terlibat mulai dari tahap perencanaan awal dan secara aktif memberikan ide-ide. “Saya melakukan apa yang saya inginkan. Ini adalah buku yang memenuhi kepuasan saya,” katanya dengan yakin.

Ketika ia masih kecil, Matsui suka merobek kertas shoji ketika sedang membersihkan rumah. Karena itu, ia menantang dirinya untuk “merobek shoji” selama berlangsungnya syuting untuk photobook ini. “Ketika kamu adalah seorang anak kecil, enak rasanya untuk melakukan apa yang dilarang untuk dilakukan,” katanya sambil tersenyum.

Pada bungkus terakhir photobookKingyo‘, ada sebuah komentar dari produser Yasushi Akimoto yang berkata, “Dari kingyo (ikan mas), apa yang anda rencanakan untuk mengubahnya?” Matsui menjawab, “Saya pikir saya berubah menjadi anak nakal.”

Source : tokyohive.com
COMMENT