SHARE THIS ARTICLE

Rena Matsui, salah seorang anggota grup idol Jepang SKE48 membatalkan acara jabat tangan yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 8 September kemarin karena kesehatannya yang memburuk. Rena meminta maaf kepada para fans-nya melalui akun Google+ miliknya dengan mengatakan, “Sangat disayangkan, namun aku harus membatalkan acara jabat tanganku karena kondisi kesehatanku yang memburuk. Untuk semua fans-ku yang telah menunggu di tempat acara, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya karena pada akhirnya kalian semua harus mendengar kata “dibatalkan” dan bahwa aku tidak dapat menyapa kalian semua.”

Rena Matsui dikenal sebagai bagian dari “Double Matsui” bersama dengan rekannya di SKE48 Jurina Matsui; pada tanggal 7 September Rena muncul dalam acara Music Station yang disiarkan secara live, dan dijadwalkan untuk dibawa dari lokasi syuting acara tersebut ke lokasi acara jabat tangan di Nagoya. Karena itu, setelah mengetahui bahwa acara jabat tangan tersebut dibatalkan, para fans berulang kali berkomentar, “Beristirahatlah.” Di antara mereka yang memberi komentar, sebagian dari mereka bahkan menunjukkan keprihatinan mereka akan jadwal padat yang harus dijalani oleh Rena dengan mengatakan, “Ini semua karena Anda terlalu sibuk akhir-akhir ini.”

Rena dijadwalkan untuk kembali menghadiri acara jabat tangan di Nagoya pada tanggal 9 Oktober. Rena telah berkata, “Aku sedang beristirahat,” lewat akun Google+ miliknya; pada awal musim semi, Jurina Matsui juga harus masuk rumah sakit karena kelelahan. Ini adalah satu masalah untuk para anggota populer dari grup ini dan hal ini telah membuat para fans khawatir.

sumber : tokyohive.com

COMMENT