SHARE THIS ARTICLE

Mungkin sebagian dari kita masih ingat dengan PS Vita TV yang diumumkan oleh Sony untuk negara Jepang pada bulan September lalu. Kini konsol hiburan kecil itu akan datang ke Amerika Utara dan Eropa musim gugur ini sebagai PlayStation TV, dengan harga 99 dolar.

Sony mengumumkan sistem itu pada konferensi pers E3 kemarin, merinci beberapa fitur dan sebuah versi paketnya. Amerika Utara akan mendapatkan pilihan untuk membeli bundel seharga 139 dolar yang berisi sebuah kontroler DualShock 3, kartu memori 8GB, dan sebuah game The LEGO Movie.

psvitatv-01

Fitur PlayStation TV mencakup PlayStation 4 Remote Play; kemampuan untuk memainkan game PlayStation 3 melalui PlayStation Now, yang hadir di Amerika Utara akhir tahun ini; jajaran besar game untuk PS Vita, PSP, dan PSOne Classics; kemampuan untuk bermain dengan player PS Vita lain lewat nirkabel lokal atau ad-hoc; dan masih banyak lagi.

Seperti disebutkan ketika diumumkan untuk Jepang, ini pada dasarnya adalah versi konsol kecil dari PS Vita, dengan kemampuan untuk membaca kartu game Vita dan mengunduh dan memainkan semua game dan film yang tersedia untuknya di PlayStation Store.

Source : crunchyroll
COMMENT